Game Android Dotbuster

{[['']]}




Dotbuster - Game Android

Hal-hal sederhana dalam hidup adalah yang paling menyenangkan, terutama yang mengingatkan kita tentang masa kecil. Apakah Anda ingat ketika Anda masih muda dan Anda harus menghubungkan titik-titik untuk membuat gambar? Nah Dotbuster memiliki sudut yang cocok untuk kembali bermain menghubungkan titik. 


Walaupun Game Dotbuster free , tetapi tentu ada iklan yang mengiringi game ini. Kalau kamu ingin iklan itu tak muncul... ya saran dari kami, matikan Internet Anda. Itu aja... 



Lingkaran kecil berwarna hijau muncul di layar dan sentuhan geser sederhana jari akan menghubungkan titik-titik bersama-sama. Setelah Anda menghubungkan semua jalan kembali ke titik awal maka poligon Anda akan lengkap dan lingkaran akan hilang. Yang sangat intuitif dan benar-benar jika tidak ada yang lain di layar maka Anda alami akan menekan titik-titik hijau seperti childsplay. 

Saya harus jujur, kesan pertama dari game ini dapat dengan mudah kehilangan perhatian orang. Mungkin pertanyaan terbesar yang muncul adalah ... kenapa memainkan ini? Butuh waktu lama untuk mencari tahu mengapa ada perasaan picik ini di belakang pikiran saya. Tapi saya menyadari bahwa masalah saya adalah bahwa ini memiliki konotasi yang mendalam dengan masa saya mengetik di komputer. Memang itu buang-buang waktu, tapi selama saya memiliki kesempatan maka saya menyadari bahwa dalam game ini bisa menjadi pemenang. Pada saat itu agak tak kenal ampun bagi pemula, tetapi jika pemain bertahan dan mulai merasa bahwa semangat dalam berkompetisi maka mereka akan menikmati bermain game lebih jauh.


Nah Penasaran Dengan Dot Buster?
Silahkan di Download Langsung melalui Google Play pada Link yang di Sediakan...
Atau bisa Scan QR Codenya.. :D












Game Android Pilihan Taman 77
Rating : 3/5

Post by Ziza

Share this game :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Taman 77
Copyright © 2013 - 2014. Taman 77 - All Rights Reserved